Golkar Resmi Usung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk Gubernur dan Wagub Jatim 2024

HELLOJATIM.COM – Partai Golkar resmi mengusung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju sebagai gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jawa Timur (Jatim) 2024.

Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Kita sudah mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung ibu Khofifah dan Emil sebagai Calon Gubernur Jawa Timur dan Wakil Gubernur,” ucap Airlangga.

Baca Juga: Sesjen Kemendikbudristek: Kolaborasi Wujudkan Pembangunan SDM Indonesia yang Unggul dan Berkarakter

Airlangga menjelaskan dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju sebagai gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Jatim 2024, tak lepas dari keberhasilan sebagai Gubernur.

“Tadi dibahas berbagai hal dan kami berharap dengan keberhasilan ibu Khofifah dan Mas Emil di Jawa Timur,” lanjut Airlangga.

Baca artikel lainnya di sini : Soal PDI Perjuangan Tak Undang Presiden Jokowi di Rakernas, Begìni Respons Tenaga Ahli Utama KSP

Mantan Gubernur Jawa Timur Periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa menyatakan siap menjalankan mandat yang diberikan partai Golkar untuk memenangkan Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2024.

Khofifah menilai dukungan Golkar untuk dirinya dan Emil Dardak dalam Pilkada sebagai kepercayaan yang berharga.

Baca artikel lainnya di sini : Bulog Diminta Serap Hasil Panen Petani, Badan Pangan Nasional Ungkap Produksi Jagung Tengah Melimpah

“Tentu ini adalah kepercayaan mandat yang sangat berharga bagi kami untuk bisa melaksanakan proses ini sebaik mungkin, bekerja keras semaksimal mungkin,” kata Khofifah

Dia menyampaikan hal tersebut di kompleks perumahan menteri Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2024.

Lebih lanjut, Khofifah mengapresiasi kepercayaan yang diberikan sejumlah pihak kepada dirinya.

Ia berjanji menjalankan tugas dalam proses pemenangan di Pilgub Jatim dengan maksimal.

“Mohon doa semuanya, kami bisa memenangkan proses Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada November yang akan datang,” ujar Khofifah.***

Sempatkan juga untuk membaca berbagai berita dan informasi lainnya di media online Harianekonomi.com dan Mediaagri.com

Sedangkan untuk publikasi press release di media online ini, atau pun serentak di puluhan media lainnya, dapat menghubungi Jasasiaranpers.com.

WhatsApp Center: 085315557788, 087815557788, 08111157788.

Pastikan juga download aplikasi portal berita Hallo.id di Playstore (android) dan Appstore (iphone), untuk mendapatkan aneka artikel yang menarik.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *